RSS

Pengobatan Alami Untuk Penderita Keputihan


Pengobatan Alami Untuk Penderita Keputihan

Ace Maxs, Obat Penyakit Keputihan – Kombinasi ekstrak herbal alami manggis dan daun sirsak, dikaji oleh para pakar kesehatan menggunakan teknologi modern menghasilkan produk kesehatan yang efektif dan amapuh untuk membantu pengobatan penyakit keputihan.

Produk Kesehatan Obat Herbal Ekstrak Kulit manggis dan daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Ace maxs terbuat dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan herbal ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengatasi keputihan secara alami langsung dalam dalam dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Pertanyaannya, mengapa ramuan kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati keputihan?

Khasiat Produk Kesehatan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Keputihan

Pengobatan Alami Untuk Penderita Keputihan - Keputihan bisa timbul akibat adanya infeksi bakteri, parasit virus maupun karena kanker. Nah,semua penyebab tersebut bisa diatasi dengan ramuan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat penyakit keputihan. Karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antikbakteri,anti jamur dan antimikroba lainnya, maka keduanya menjadi obat penyakit keputihan yang ampuh.

Khasiat kulit manggis sebagai obat penyakit keputihan juga diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Selain kulit manggis obat alami keputihan juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan obat tradisional ace maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Berikut informasi cara pemesanan produk kesehatan Ace Maxs

Demikain informasi cara tepat dan ampuh untuk membantu mengobati penyakit keputihan dengan produk kesehatan ekstrak herbal alami Ace Maxs, Pengobatan Alami Untuk Penderita Keputihan yang sangat efektif aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda penderita penyakit keputihan dan semoga cepat diberikan kesembuhan. Amien,..


0 Responses to "Pengobatan Alami Untuk Penderita Keputihan"
 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors